POLSEK SIPORA MASIH SALURKAN BANTUAN DALAM SUASANA LEBARAN

Polsek Sipora Masih Salurkan Bantuan Dalam Suasana Lebaran

MENTAWAI, Pionir-- Kendati masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra SH MH masih berjibaku menyalurkan bantuan beras Polri dalam rangka peduli dampak Covid 19, di hari H+3 Idul Fitri Selasa 26 Mei 2020, di dusun Monga Utara dan Monga Selatan. 

Bahkan agar bantuan itu benar-benar sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan, Donny bersama beberapa personelnya menyampaikan secara door to door kepada warga sebelumnya tidak menerima bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah. 

"Pembagian bantuan beras ini dibagikan untuk warga dusun Monga Utara dan dusun Monga Selatan sebanyak tujuh belas kepala keluarga atau KK," terang Donny. 
Dikatakan, dengan menggunakan keranjang dari rotan atau lazim disebut gerendong personel Polsek Sipora mendatangi rumah-rumah warga yang tidak menerima Bansos dari pemerintah yang mana data namanya telah diperoleh sebelumnya. 

"Namun bagi masyarakat yang bermukim di daerah yang tidak bisa dilalui sepeda motor, maka dilanjutkan dengan berjalan kaki hingga sampai di rumah warga yang dituju," jelas Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.