TNI - POLRI DI MENTAWAI TERUS LAKUKAN PATROLI

iklan adsense
TNI – Polri di Mentawai Terus Lakukan Patroli 

MENTAWAI, Pionir—Kendati penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap kedua akan berakhir pada 29 Mai 2020, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Mentawai bersama Kodim 0319 tetap melaksanakan patroli dan mendatangi tempat tempat keramaian guna memberikan imbauan untuk menjaga jarak dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah itu. 

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu 27 Mai 2020 kemarin, saat itu personel Polres Mentawai bersama anggota Kodim 0319 Mentawai melaksanakan patroli gabungan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan sasaran desa Mapadegat, warung- warung, TPI Tuapejat, Dermaga Tuapejat dan seputaran jalan raya Tuapejat. 

Selain itu petugas dari gabungan TNI - Polri ini juga gencar memberikan imbauan di minimarket, pasar dan bank yang mana setiap hari melayani nasabah. 
Menurut Kanit Patroli, Briptu Jepier Sapalakai, patroli gabungan ini dilaksanakan guna menegakkan disiplin protokol kesehatan dan mengingatkan masyarakat agar tetap selalu waspada serta tidak mengendorkan kedisiplinan diri dalam mencegah penyebaran virus corona. 

“Kegiatan patroli gabungan TNI – Polri ini dilaksanakan secara rutin, baik siang maupun malam, dengan harapan masyarakat dapat bekerjasama untuk mematuhi imbauan baik dari petugas maupun pemerintah khususnya di kepulauan Mentawai," kata Briptu Jepier Sapalakai. 

Dikatakannya, petugas patroli gabungan juga mengimbau para pedagang agar terus membatasi jarak bagi pembeli. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments