KAPOLRES BUKITTINGGI BERBAGI REZKI DI PAGI HARI

Kapolres Bukittinggi Berbagi Rekzi di Pagi Hari 

BUKITTINGGI, Pionir—Jarum jam baru menunjukan pukul 06.00 WIB, mentari pun belum sempurna menampakan rupa, bahkan udara dingin masih terasa merasuki tulang. Namun Jumat 2020 itu Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S,IK, MH, telah punya agenda khusus untuk masyarakat kota itu. 

Saat itu Iman Pribadi Santoso didampingi Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Andri Nugroho, SE, S.IK, KBO Lantas Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH, MM, Kanit Dikyasa Ipda Nora Faradila, S.Tr.K, personel Lantas dan personel Propam Polres Bukitinggi, berkeliling kota untuk membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan dan sopir angkutan kota yang ditemui di sepanjang jalanan, seperti jalan Jenderal Sudirman, Jalan By Pass, dan Aur Kuning Kota Bukittinggi. 

Sambil berjalan kaki menenteng paket sembako terdiri dari beras, telur, gula, minyak goreng, bawang merah dan gula, pagi itu Iman Pribadi Santoso bersama rombongan berjalan menghampiri petugas kebersihan yang sedang sibuk menyapu jalan. 

“Selamat pagi pak, semoga dalam keadaan sehat di pagi ini. Kebetulan ada rezki sedikit dari kami untuk bapak dan keluarga,” sapa Imam sambil menyodorkan paket sembako kepada petugas kebersihan yang ia temuai. 

Bahkan saat itu Iman Pribadi Santoso juga mendekati mobil angkutan kota (Angkot) dimana sopirnya sedang ngetem menunggu penumpang. Imam juga menyapa sopir angkot ini dengan santun sembari menyerahkan paket sembako tersebut. 

Mendapat rekzi yang tak terduga di pagi itu, baik petugas kebersihan maupun para sopir angkot tersebut terlihat haru, dan tak lupa mengucapkan terimakasih dengan raut wajah yang terlihat senang. 

Menurut Iman, tak banyak yang mereka bagikan pada pagi itu, hanya sebanyak 21 paket. Namun ia berharap apa yang dilakukan itu bermanfaat bagi yang menerima dan mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT. 

“Alhamdulillah jajaran Polres Bukittinggi bisa berbagi dengan sesama, paket sembako yang berisikan beras, telur, gula, minyak goreng, bawang merah dan gula. 
Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah,” ungkap AKBP Iman Pribadi Santoso. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.