KAPOLRES DAN DANDIM GOWES SAMBIL PATROLI DI BUKITTINGGI

iklan adsense
Kapolres dan Dandim Gowes Sambil Patroli di Bukittinggi 

BUKITTINGGI, Pionir--Pagi ini, Jumat 12 Juni 2020 Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, dan Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP menggowes sepedanya menyusuri Jalan Jenderal Sudirman - Simpang Jambu Air - Simpang Talauk - Jalan By Pass - Fly Over Aur Kuning - Simpang BMW 2000 - Simpang Mandiangin - Simpang Landbow - Simpang Tarok - Simpang Pom - Simpang Yarsi , dan Simpang DPRD Kota Bukitinggi. 

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, Kapolres Bukittinggi bersama Komandan Kodim 0304/Agam juga bermaksud hendak memantau Kamtibmas dan melihat langsung situasi yang ada setelah penerapan kenormalan baru atau new normal di Kota Bukittinggi. 

Kegiatan patroli bersepeda yang mengambil start dari Mako Polres Bukittinggi menuju Kodim 0304/Agam itu juga diikuti Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandi Purnama Sakti, SIK, Kabag Ops Kompol. Partahian Pane S. Sos, Kabag Sumda Kompol. Sunarya, Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, SH. MH, Kasat Lantas AKP Andri Nugroho, SE, SIK, perwira staf Sat Lantas, Kasie Propam Ipda. M. Ikhsan, personel Kodim 0304/Agam, dan personel Polres Bukittinggi. 

“Patroli Gowes ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga memantau Kamtibmas dan melihat langsung situasi yang ada setelah penerapan kenormalan baru atau new normal di Kota Bukittinggi,” kata Iman Pribadi Santoso. 

Selain itu kata Imam, kegiatan ini juga sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk berolahraga demi menjaga ketahanan dan imun tubuh dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, dan di kebiasaan baru masa new normal.
“Ini bagian meningkatkan imun dan sambil memantau Kamtibmas Kota Bukittinggi pasca diberlakukannya tatanan kenormalan baru,” terang Iman Pribadi Santoso pada Pionir. 

Momen ini kata Iman Pribadi Santoso, juga untuk menjalin silaturahim antara personel Polres Bukittinggi dengan personel Kodim 0304/Agam. “Banyak cara untuk dapat bersilahturahim, salah satu diantaranya dengan melakukan olahraga secara bersama,” katanya. 

Selama kegiatan patroli bersepeda, rombongan Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam juga melaksanakan pengecekan Pos New Normal, Pos Kayu Gadang Batas Kota Bukittinggi dan Pos Simpang Taluak By Pass. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments