KAPOLRES PADANG PANJANG PANTAU KINERJA DI POLSEK

iklan adsense
Kapolres Padang Panjang Pantau Kinerja di Polsek 

PADANG PANJANG, Pionir--Untuk mengetahui kesiapsiagaan dan kinerja anggotanya, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wobowo,SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Batipuh dan Polsek Batipuh Selatan, pada Jumat tanggal 12 Juni 2020 sekitar jam 08.00 WIB 

Menurut Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP Witrizawati, SH, MH, kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran yang dilakukan Kapolres Padang Panjang didampingi Kasat Lantas Iptu Saherman, SH itu bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas personel.

“Dengan begitu dapat diketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap kejadian dilaporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, dan telepone,” kata Witrizawati. 

Dikatakannya, pelaksanaan pengecekan terhadap Polsek itu diawali dengan pengecekan penjagaan Polres Padang Panjang kemudian dilanjutkan ke Polsek - Polsek jajaran Polres Padang Panjang. 

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan bapak Kapolres Padang Panjang. Dalam pengecekan itu Kapolres mengecek kesiapan anggota Polsek jajaran serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek,” terang Witrizawati. 

Saat mengunjungi Polsek itu Kapolres tak lupa mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kerapihan dan sikap  saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. 
Selain itu Kapolres Padang Panjang juga tak lupa mengingatkan anggota Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan saat jaga dan melakukan patroli dini hari di kawasan yang dianggap rawan. Kemudian juga harus mejalin kerjasama yang baik dengan masyarakat. 

“Dan tak kalah pentingnya, saat itu bapak Kapolres menekankan pada personel yang bertugas di Polsek agar memberi pelayanan dengan baik. Karena kita ini pelayan masyarakat, pelindung masyarakat, pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis kepada masyarakat,” kata AKP Witrizawati mengulang pernyataan Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wobowo. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments