KAPOLRES BUKITTINGGI BERSAMA DANDIM 0304/AGAM BERBAGI BANTUAN

iklan adsense
Kapolres Bukittinggi Bersama Dandim 0304/Agam Berbagi Bantuan 

BUKITTINGGI, Pionir–Pada hari kedua dalam menjalani tatanan kenormalan baru atau new normal, Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam melakukan bakti sosial berupa penyerahan bantuan secara dor to dor atau lansung diantarkan sampai ke depan pintu rumah warga, pada Selasa 9 Juni 2020. 

Bakti sosial yang dipusatkan di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Palupuh yang dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH bersama Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP serta didampingi pejabat utama, perwira staf dan personel Polres Bukittinggi itu sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74. 

Menurut Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, bakti sosial yang dilaksanakan kawasan kelurahan Pintu Kabun, kecamatan Mandiangin Koto Selayan, kota Bukittinggi itu berupa pembagian paket sembako yang terdiri dari beras seberat 5 Kg, 30 butir telur dan 1 Kg bawang merah. 

Dikatakan, sembako berjumlah 150 paket itu diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Palupuh, yang terdiri dari masyarakat nagari Pasia Laweh sebanyak 40 paket, masyarakat nagari Nan Tujuh sebanyak 31 paket, Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Falah sebanyak 25 paket serta sebanyak 54 paket lagi diserahkan kepada masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan yang di lewati rombongan.  
“Bakti sosial yang dilaksanakan itu merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di situasi new normal, ada sebanyak 150 paket sembako yang kita bagikan. Mudah-mudahan apa yang Polres Bukittinggi lakukan bisa bermanfaat dan barokah bagi masyarakat dan kita semua bisa terhindar dari segala macam penyakit dan virus,” kata Iman Pribadi Santoso. 

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan gerakan bhakti sosial Polri peduli dampak Covid-19 yang menjadi program Kapolri, menghadapi masa pandemi Covid-19. 

Selain itu kata Iman Pribadi Santoso, kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang bertema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments