MUTASI PERWIRA BERLANGSUNG DIPOLRES TANAH DATAR

iklan adsense
Mutasi Perwira Berlangsung di Polres Tanah Datar 

TANAH DATAR, Pionir—Rabu 10 Juni 2020 itu halaman kantor Kepolisian Resor (Polres) Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) berlangsung sebuah upacara penting. Pada hari itu Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si memimpin upacara serah terima jabatan beberapa perwira. 

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak antara personil serta kegiatan bersalaman sangat dibatasi . 

Adapun perwira yang menjabat jabatan sebelumnya di Polres Tanah Datar dimutasikan ke luar daerah itu, mereka adalah Kompol Abdurrokhman SH. MH menjabat Wakapolres Sawahlunto, AKP Mairijohn SH. MH mendapat jabatan baru di Ditpamobvit Polda Sumbar serta Iptu Jennedi menjabat Kapolsek Sikabaluan di wilayah hukum Polres Mentawai. 

Menurut Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si, mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Derah Sumatera Barat pada minggu yang lalu terhadap empat perwira yang dilantik ditempatkan di lingkungan Polres Tanah Datar, mereka adalah Kompol Harbunas menjabat Kabag Ren Polres Tanah Datar kemudian Iptu Azwirman S.Sos Kasat Sabhara Iptu Kamaluddin SH.MH menjabat Kapolsek Pariangan dan Iptu Umar Dani sebagai Kapolsek Padang Ganting. 
Rokhmad Hari Purnomo mengatakan, mutasi jabatan merupakan suatu reward terhadap personil atas capaian kinerja yang sangat baik selama memegang tugas sebelumnya. Ia berharap hendaknya dengan jabatan yang baru akan lebih sukses ke depannya. 

Untuk itu Rokhmad Hari Purnomo menambahkan, tentu diperlukan keseriusan dan kesungguh-sungguhan serta inovasi. “Jadikan mutasi sebagai ajang penyegaran dari kejenuhan yang mungkin saja dialami,” kata Kapolres. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments