KAPOLRES BUKITTINGGI IKUT DONORKAN DARAHNYA

iklan adsense
Kapolres Bukittinggi Ikut Donorkan Darahnya 

BUKITTINGGI, Pionir—Kamis 25 Juni 2020 itu benar-benar menjadi bukti bahwa rasa cinta benar-benar harus dijaga dan dipelihara. Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny Nur Iman telah membuktikan dan mampu memberi inspirasi bagi para semua istri, terutama anggota Bhayangkari Cabang Bukittinggi bahwa ia mencintai dan mempedulikan suaminya yang tengah menjadi pendonor darah sukarela. 

Hari itu Ny Nur Iman dengan setia terus berada di sisi sang suami yang merupakan Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso S.IK, MH, yang terbaring di atas velbed atau tempat tidur lipat di ruang serba guna Polres Bukittinggi untuk menyumbangkan darahnya, dalam aksi sosial donor darah yang digelar Polres Bukittinggi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Bukitinggi. 

Kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh para Kasat, Kapolsek se jajaran Polres Bukittinggi, para Perwira, Bintara dan jajaran, PNS Polres Bukittinggi, Personil Kodim 0304/Agam, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Nur Iman bersama anggota Bhayangkari Cabang Bukitinggi. 

Iman Pribadi Santoso kepada Pionir mengatakan, aksi donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. 

“Kegiatan donor juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI Kota Bukittinggi,” katanya. 

Iman mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Bukittinggi terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. 

“Mendonorkan darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan, karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh," katanya.

Iman berharap, dengan kegiatan donor darah ini mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada personel Kodim 0304/Agam, teman-teman dan juga Bhayangkari yang sudah ikut berpartisipasi dalam donor darah ini. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments