KAPOLRES BUKITTINGGI TABUR BUNGA DI MAKAM PAHLAWAN

KAPOLRES BUKITTINGGI TABUR BUNGA DI MAKAM PAHLAWAN

BUKITTINGGI, Pionir—Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin 29 Juni 2020 gelar upacara ziarah makam pahlawan Kesuma Bhakti Gulai Bancah Kota Bukittinggi dalam rangka peringatan HUT ke-74 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020.

Ziarah yang dipimpin Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK, MH ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Upacara ini juga diikuti Wakapolres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti S.IK, Kabag Ops Kompol Partahian Pane, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Sunarya, Kabag Ren Kompol Y. Eko Sulistyo, SH, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Bukittinggi, dan personil Polres setempat.
Iman Pribadi Santoso mengatakan, kegiatan ini tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran. Untuk itu dilaksanakan penghormatan kepada para pahlawan, berdoa untuk menghormati jasanya yang telah berkorban merebut kemerdekaan dari penjajah.

Saat itu juga ada kegiatan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di setiap makam pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam medan pertempuran,” kata Iman Pribadi Santoso. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.