KAPOLRES PARIAMAN SILATURAHIM KE BEBERAPA TEMPAT

Kapolres Pariaman Silaturahim ke Beberapa Tempat 

PARIAMAN, Pionir--Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi, belum berapa lama menjabat di kota itu. Deny datang ke Kota Pariaman untuk menggantikan tugas Kapolres yang lama AKBP Andry Kurniawan yang pindah tugas memimpin Polres Sijunjung. 

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda, Karoops dan 6 Kapolres di jajaran Polda Sumbar itu dilakukan pada Selasa 19 Mai 2029 Sebagai pimpinan baru di Polres Pariaman, pada Kamis 4 Juni 2020, AKBP Deny Rendra Laksmana bersilaturahim ke beberapa tempat, diantaranya dengan Ketua MUI Kota Pariaman Drs. H. Syofian Jamal. 

Saat melakukan silaturahim ke rumah Ketua MUI Kota Pariaman itu Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pariaman AKP. Bustanul Alamsyah, S. Sos. Pada kunjungan tersebut Kapolres Pariaman menyampaikan perkembangan dinamika Kamtibmas terkini khususnya dalam persiapan Kota Pariaman menuju New Normal. 

Ia berharap antara Kepolisian dan MUI bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup beragama yang muaranya adalah menjaga Kota Pariaman aman dan kondusif. 

Kapolres juga memaparkan tentang berbagai upaya strategis dan kegiatan humanis yang telah dilakukan oleh Polres Pariaman seperti giat Bansos dan aksi bersih-bersih tempat ibadah dan lingkungan. Usai bersilaturahim dengan Ketua MUI itu, sekitar jam 12. 00 WIB Kapolres Pariaman melakukan silahturahim dengan Pengurus PWI Kota Pariaman, di RM Pincalang Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pariaman didampingi Kasat Intelkam AKP Bustanul Alamsyah, S.Sos, Kasubbag Humas AKP Syafrudin L. 
Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan pesan agar PWI Kota Pariaman dapat membantu Polres Pariaman menjaga situasi kamtibmas serta mensupport pemberitaan positif Polres Pariaman. Usai pertemuan dengan para wartawan itu, pada siangnya Kapolres Pariaman menerima kunjungan Kakan Kesbangpol Kota Pariaman di ruangan Kapolres Pariaman. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin L pada Pionir, Jumat 5 Juni 2020, adapun pembahasan dalam kunjungan Kakan Kesbangpol terkait perkembangan situasi di wilayah Kota Pariaman dan Tim Penanganan Potensi Konflik Sosial guna menjaga situasi kambtibmas yang aman dan kondusif, terutama masalah persiapan dalam menyambut akan diberlakukannya penerapan tatanan kehidupan baru atau wew normal. 
Menurut Syafrudin, sebelum melakukan silaturahim ke beberapa tempat, sebelumnya pada hari yang sama, Kamis pagi 4 Juni, Kapolres Pariaman menyerahkan secara simbolis pendistribusian beras bantuan Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam serta melepas anggota Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan bantuan beras tersebut kepada masyarakat didampingi oleh Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH, Sekcam V Koto Timur Beniman, Wali Nagari Campago Smarjon, Wali Nagari Campago Selatan Hanafi, Ketua LKAAM Keselarasan V Koto Zulkarnaini Dt.Bandaro Basa, personel Polsek V Koto Kampung Dalam, personel Koramil Kampung Dalam serta perwakilan masyarakat penerima pendistribusian beras bantuan Polri. 

"Pendistribusian beras bantuan Polri dalam rangka Covid-19 bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid, sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid serta mempererat hubungan silaturahim antara Polres Pariaman dengan masyarakat," kata AKP Syafrudin. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.