KAPOLRES PARIAMAN TERIMA KUNJUNGAN KETUA KPU DAN BAWASLU

iklan adsense
Kapolres Pariaman Terima Kunjungan Ketua KPU dan Bawaslu

PARIAMAN, Pionir--Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M. Psi didampingi Kasat Intelkam Polres Pariaman AKP Bustanul Alamsyah, S. Sos menerima kunjungan silahturrahim Ketua Bawaslu Kota Pariaman Riswan, ST dan Ketua KPU Kota Pariaman Aisyah, SE, M. AP, Selasa 9 Juni 2020. 

Saat itu juga terlihat hadir Kordiv Teknis KPU Kota Pariaman Doni Kardinal, Kordiv Sosialisasi dan Parmas KPU Kota Pariaman Abrar Aziz, Sekretaris KPU Kota Pariaman Tres Natalia Situmorang, SH beserta staf KPU dan Bawaslu Kota Pariaman. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin L pada pionir, Rabu 10 Juni 2020, selain untuk bersilaturahim momen tersebut juga digunakan untuk berkordinasi terkait kesiapan penyelanggara dan pengawas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang. 

Pada kesempatan itu kata Syafrudin, juga dibahas terkait indeks kerawanan pilkada serentak di Kota Pariaman, pengawasan terhadap tahapan baik KPU serta penyelengara tingkat kecamatan dan desa, trend pelanggaran pemilu oleh ASN di Pariaman yang selama ini menjadi salah satu yang perlu diwaspadai dengan menggunakan sosial media. 
“Pada kesempatan silaturahmi tersebut bapak Kapolres Pariaman berharap situasi di wilayah hukum Polres Pariaman pada saat dimulainya tahapan Pilkada sampai dengan selesai nantinya tetap aman dan kondusif,” terang Syafrudin. 

Saat itu bapak Kapolres meminta pihak KPU dan Bawaslu meningkatkan kerjasama, kolaborasi, komunikasi dan kordinasi jelang pilkada mendatang. 

Selain itu Bawaslu dan KPU juga diminta waspada bila adanya indikasi pemicu-pemicu kerawanan dan jangan termakan berita-berita bohong atau hoax,” kata AKP Syafrudin. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments