PUTUS MATA RANTAI COVID-19, POLSEK SIKAKAP GORO BERSAMA

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Sikakap Goro Bersama

MENTAWAI, Pionir--Guna memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Sikakap sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polsek setempat menggelar kegiatan gotong royong (goro) membersihkan Mesjid Raya Al Furqan Sikakap dan Pelabuhan Sahbandar Sikakap, Rabu 10 Juni 2020. 

Kegiatan goro ini dipimpin Wakapolsek Sikakap Ipda Yanuar melibatkan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Sikakap. 

Menurut Yanuar, kunci dari pengendalian wabah virus corona atau Covid-19 adalah kedisiplinan dan gotong royong untuk melakukan upaya-upaya pencegahan. Disiplin yang kuat mematuhi peraturan dan semangat gotong royong untuk saling membantu kata Yanuar menambahkan, hal ini harus dilaksanakan secara bersama-sama dan terus menerus, tidak boleh terputus. 
“Karena itulah pada hari ini sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-74, kita sengaja melaksanakan gotong royong di lingkungan Mesjid Raya Al Furqan Sikakap dan Pelabuhan Sahbandar Sikakap,” terang Yanuar. 

Yanuar berharap semangat gotong royong itu harus ditunjukkan dengan terus membantu dan tidak mengucilkan serta tidak memberikan stigma negatif terhadap masyarkat yang terpapar Covid-19. 

Beriringan dengan itu Yanuar juga tak lupa mengingatkan masyarakat agar terus waspada dengan melakukan upaya pencegahan dengan tetap tinggal di rumah, menggunakan masker, tetap jaga jarak fisik, cuci tangan pakai sabun, tidak berkerumun serta mematuhi peraturan pemerintah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.