KAPOLSEK BAB TAPAN JALIN KEBERSAMAAN MELALUI KEGIATAN GORO

Kapolsek BAB Tapan Jalin Kebersamaan Melalui Kegiatan Goro

PESISIR SELATAN, Pionir—Kendati pada Senin 29 Juni 2020 sekira jam 10.30 WIB itu matari mulai meninggi dan cahayanya terasa menyengat, namun Kapolsek Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) AKP Raplen SH bersama Waka Polsek Iptu Darmawangsa beserta personel lainnya dan dibantu masyarakat terlihat tetap serius melaksanakan gotong royong (goro) di Mesjid Jabal Rahmah Talang Bungo, Nagari Tanjung Pondok Tapan. 

Kata Raplen, gotong royong bersama masyarakat itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Saat itu kata dia, selain melakukan aksi bersih-bersih juga dilakukan penggalian parit kiri dan kanan jalan ke masjid. 

Dikatakan, penggalian parit itu sangat perlu difungsikan karena apabila musim penghujan air akan lancar mengalir dan tidak mengganggu pada masjid tersebut. 
“Goro ini kita lakukan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, terutama di lokasi umum yang menjadi akses masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga guna menumbuh suburkan semangat ke gotong royongan di tengah kehidupan masyarakat agar saling bekerjasama bahu membahu menuntaskan permasalahan untuk orang banyak,” kata Raplen.

Dengan bergotong royong kata Raplen menambahkan, maka akan tercipta kebersamaan. Dengan demikian, apa pun yang dikerjakan tentunya akan semakin ringan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.