KAPOLSEK X KOTO DIATAS TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN KOTA SOLOK

iklan adsense
Kapolsek X Koto Diatas Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Kota Solok.

SOLOK KOTA, Pionir--  Untuk mengenang Jasa para pahlawan kemerdekaan bangsa, sekaligus memperingati rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri, SH melakukan ziarah dan tabur bunga, di makam pahlawan Kota Solok, Senin (29/6/2020). 

Dikatakan Kapolsek X Koto Diatas, Iptu Hendri, SH agenda ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan di awali upacara pukul 09.00 Wib. Bertindak selaku inspektur upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Fery Suwandi, S.IK. 

Disampaikannya, adapun rangkaian kegiatan ziarah di makam pahlawan dimulai pada pukul 09.00 WIB rombongan ziarah makam yang dipimpim bapak Kapolres AKBP Feri Suwandi dan diikuti oleh seluruh jajaran polsek X Koto Diatas, pungkas Iptu Hendri, SH.  

"Selama ziarah dan upacara seluruh personel melaksanakan kegiatan tetap menggunakan masker, juga berjarak, mencuci tangan dengan sabun dan mengikuti protokoler kesehatan guna untuk pencegahan penyebaran Covid 19," terang Iptu Hendri. 

Kegiatan pelaksanaan upacara sekaligus ziarah makam, Do’a dan tabur bunga selalu dilaksanakan tiap acara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara hal tersebut guna untuk mengenang dan menghargai jasa para pejuang bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya. 

"Jangan sesekali kita melupakan sejarah. Sebab, bangsa yang besar ialah mereka yang tidak melupakan sejarah dan menghargai jasa para pahlawan," Pungkas Kapolsek Iptu Hendri, SH. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments