POLSEK LEMBAH MALINTANG BAGIKAN SEMBAKO KE KAUM DUAFA

iklan adsense
POLSEK LEMBAH MALINTANG BAGIKAN SEMBAKO KE KAUM DUAFA

PASBAR, Pionir--Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Polsek Lembah Malintang memberikan Bantuan Bakti Sosial Polri 2020 secara serentak kepada kaum duafa di Nagari Ujung Gading dan Nagari Sungai Aur pada 26 Juni 2020 dengan Slogan "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif"

Bantuan sembako berupa beras, telor ayam, dan minyak goreng itu dibagikan kepada 50 KK kaum duafa yang terdapat di dua kenagarian  itu. Seperti  kepada kaum duafa di Jorong Saroha, Jorong Ranah salido Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah melintang dan Jorong sungai Aur, Jorong Muara Tapus Kecamatan Sungai Aur Kab. Pasaman Barat. Petugas membagikan  secara door to door mendatangi rumah mereka. 


Kata Kapolsek Lembah Malintang AKP Aditialidarman pembagian sembilan bahan pokok (sembako) ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74. “Hari ini kami mendatangi masing-masing rumah kaum duafa untuk membagikan sembako tersebut. 

Tujuan pemberian bantuan sembako ini kata Aditia agar dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi, katanya 

Ia berharap bantuan yang diberikan ini berguna dan dapat membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19. Selain menyerahkan bantuan, momen itu dimanfaatkan Aditia untuk mensosialisasikan terkait upaya pencegahan penanganan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. 

“Saya minta warga harus selalu pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun. Ini penting untuk pemutusan penyebaran Covid 19 di sekitar kita,” kata AKP Aditialidarman mengingatkan. (Firman Sikumbang)         
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments