KAPOLSEK SIKABALUAN BERIKAN BERAS POLRI PADA TKBM PELABUHAN POKAI

iklan adsense
KAPOLSEK SIKABALUAN BERIKAN BERAS POLRI PADA TKBM PELABUHAN POKAI

MENTAWAI, Pionir—Kepolisian Sektor (Polsek) Sikabaluan bersama Koramil 01 Sikabaluan, Kabupaten Kepulauan Mentawai dan dibantu beberapa mahasiswa dan mahasiswi menggelar bhakti sosial serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bertempat di Pelabuhan Pokai, Desa Muara Sikabaluan, Jumat pagi 26 Juni 2020. 

Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi mengatakan, pada hari itu Polsek Sikabaluan memberikan bantuan beras Polri kepada kelompok Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan Pokai dan lansia sebanyak 60 kepala keluarga (KK) Dikatakannya, tema peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini yaitu ”kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif” sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini. 

“Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi covid-19. Bhakti sosial pembagian sembako ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polri di Indonesia,” ungkap Jannedi. 
Jannedi menyebutkan, pemberian bantuan beras Polri ini juga melibatkan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang selalu dekat dan berbaur langsung dengan masyatakat. 

“Dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sehingga penyalurannya akan tepat sasaran karena Bhabinkamtibmas dan Babinsa lebih mengetahui kondisi dan situasi kehidupan warga masyarakat di lingkungan binaannya,” pungkas Kapolsek Sikabaluan ini. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments