KAPOLSEK GUNUNG TULEH SAMBANGI PURNAWIRAWAN DAN WARAKAWURI POLRI

KAPOLSEK GUNUNG TULEH SAMBANGI PURNAWIRAWAN DAN WARAKAWURI POLRI 

PASAMAN BARAT, Pionir--Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH bersama sejumlah pejabat utama dan personel Polsek setempat memberikan tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri Polri, Jumat 26 Juni 2020. 

Zulfikar mengatakan, anjangsana ke rumah para purnawirawan dan warakawuri Polri dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim kepada keluarga besar Polri yang telah purnabakti maupun istri Polisi yang telah ditinggal oleh suaminya dalam kategori meninggal dunia. 

Pada hari itu kata Zulfikar menambahkan, ada beberapa orang purnawirawan dan warakawuri Polri yang dikunjungi, yaitu Aiptu (Purn) Ramli Hasibuan, Aiptu (Purn) Kasman, Aiptu (Purn) Suwardi, Warakauri Ny. Mukhtar dan Warakauri Ny. M. Daud Saleh. 

Dikatakan selain memberikan bantuan satu paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri, saat itu juga diberikan bantuan kepada fakir miskin di kenagarian Muaro Kiawai sebanyak 20 paket untuk 20 kepala keluarga (KK). 
Sementara itu, salah seorang purnabakti, Aiptu (Purn) Kasman, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Gunung Tuleh yang masih mengingat polisi yang sudah pensiun dalam menjalankan tugas negara, dan dianya merasa bersyukur atas perhatian Kapolsek Kapolsek Gunung Tuleh tersebut. 

Ia berharap Polri ke depan semakin sukses selalu rela dan setia melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagaimana harapan dari masyarakat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.