KAPOLSEK LINGGO SARI BAGANTI KERJA BAKTI DI JUM'AT PAGI

KAPOLSEK LINGGO SARI BAGANTI KERJA BAKTI DI JUM’AT PAGI

PESISIR SELATAN, Pionir--Gelombang tinggi dan menyebabkan abrasi di Kampung Muara Air Haji, Nagari Pasar Lama Muara Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pesisir Selatan (Pessel) yang terjadi pada bulan Mai 2020 lalu, telah menimbulkan keprihatinan berbagai pihak, tak terkecuali Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar, SH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca). 

Ini bukan kali pertama abrasi melanda Kampung Muara Air Haji, sebelumnya hal serupa juga pernah terjadi. Sekitar tiga bulan sebelumnya gelombang tinggi juga pernah menghantam pantai yang mengakibatkan abrasi sejauh lima meter ke daratan. 

Bahkan pada akhir tahun 2019 juga terjadi gelombang pasang yang mengakibatkan beberapa rumah warga ambruk. Untuk mengantisipasi hal seperti ini akan terus terjadi, pada Jumat pagi 26 Juni 2020, Kapolsek Linggo Sari Baganti bersama Anggota DPRD Kabupaten Pessisir Selatan (Pessel) Rahman, S.Ag, Danramil 02 Ranah Pesisir Lettu Em Junaidi beserta anggota, Camat Linggo Sari Baganti yang diwakili oleh Kasi Kessos Syafrisal, Wali Nagari Pasar Lama Muara Air Haji Hannafi beserta staf serta P3MD Kecamatan Linggo Sari Baganti melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan Pantai Muara Air Haji. 
“Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif". 

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan contoh kepada masyarakat yang tinggal di pinggir pantai maupun masyarakat lain yang datang ke sana supaya membiasakan hidup bersih,” kata Iptu Hardi Yasmar. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.