KAPOLRES BUKITTINGGI KUNJUNGI PURNAWIRAWQN DAN WARAKAWURI POLRI

iklan adsense
KAPOLRES BUKITTINGGI KUNJUNGI PURNAWIRAWAN DAN WARAKAWURI POLRI 

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri dalam rangka bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati pada 1 Juli mendatang. 

Dari 100 paket sembako itu 15 diantaranya dibagikan pada purnawirawan dan warakawuri Polri, serta 85 paket lainnya untuk masyarakat. Dalam menindak lanjuti kegiatan bakti sosial serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, Polda, Polres, dan hingga Polsek yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara ini, pada Jumat 26 Juni 2020 Iman melepas puluhan personel secara simbolis dalam melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat. 

“Polres Bukittinggi juga turut melaksanakan bakti sosial serentak dengan memberikan bantuan paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, dan telur 30 butir, berjumlah 100 paket yang diberikan kepada purnawirawan Polri sebanyak 15 paket, dan 85 paket untuk masyarakat,” kata Iman Pribadi Santoso. 
Dikatakan Iman, kondisi kita saat ini penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia. “Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi ini perlu kita antisipasi dengan baik,” ungkap Iman. 

“Semoga acara bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita,” harap Iman. 

Menurut Koordinator Baksos, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Andri Nugroho, SE, S.IK, kegiatan bakti sosial ini selain diikuti Kapolres Bukittinggi juga diikuti Waka Polres Kompol Indra Sandy Purnama Sakti S.IK, Kabag Sumda Kompol Sunarya, Kasat Lantas AKP Andri Nugroho, SE, SIK, Kasat Binmas AKP Reddy Triananto SH, MH, Kasat Intelkam AKP Boby Sandra SH, Kasat Sabhara AKP Yulandi, SH, Kasat Narkoba AKP Aleyxi, Perwira Polres Bukittinggi, dan personel Polres Bukittinggi. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments