KEDATANGAN POLSEK SIPORA "KEJUTAN" BURUH BONGKAR MUAT

KEDATANGAN POLSEK SIPORA “KEJUTKAN” BURUH BONGKAR MUAT

MENTAWAI, Pionir--Selasa siang 16 Juni 2020 itu para buruh bongkar muat yang sedang konsentrasi bekerja di pelabuhan Sioban, kecamatan Sipora Selatan, kabupaten Kepulauan Mentawai dikejutkan dengan kedatangan rombongan polisi yang menggunakan masker. Sebelum mengetahui siapa sebenarnya yang memasuki areal pelabuhan itu, ada rasa was-was dan cemas yang menyelimuti diri para buruh bongkar muat ini. 

Namun setelah mereka amati secara seksama, dimana rombongan polisi ini datang dengan memanggul beras, perasaan tenang pun mulai datang seketika. Mereka yakin akan “ketibaan rezki” pada hari itu. 

Ternyata dugaan para buruh bongkar muat di pelabuhan Sioban ini tak meleset. Setelah rombongan polisi itu mendekat, barulah mereka tahu bahwa yang datang saat itu adalah Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra SH, MH bersama beberapa orang personelnya. 

Kepada para buruh bongkar muat itu Donny mengatakan bahwa kedatangannya ke pelabuhan Sioban itu untuk melaksanakan bhakti sosial membagikan beras Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 74. 
Apa yang dilakukan ini kata Donny, adalah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu berpenghasilan rendah juga masyarakat terdampak akibat dari pandemi Covid-19. 

“Ini ada sedikit bantuan beras Polri untuk bapak-bapak yang disalurkan melaui Polsek Sipora,” kata Donny sambil menyerahkan paket beras ukuran 6 Kg sekaligus memberikan masker kepada buruh yang ditemukan tidak mempergunakan masker, dengan cara langsung dipasangkan. 

Pada hari itu Kapolsek Sipora bersama beberapa orang personelnya menyalurkan sebanyak 36 paket beras untuk 36 orang buruh bongkar muat di pelabuhan Sioban, kecamatan Sipora Selatan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.