SAT BINMAS POLRES MENTAWAI SALURKAN BANTUAN BERAS TAHAP II

iklan adsense
SAT BINMAS POLRES MENTAWAI SALURKAN BANTUAN BERAS TAHAP II

MENTAWAI, Pionir—Sampai hari ini Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) masih aktif menyalurkan beras bantuan Covid-19 dari Mabes Polri. Untuk menyalurkan beras bantuan Covid-19 dari Mabes Polri tahap II ini, Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara, S.IK, MH memerintahkan Kasat Binmas Iptu Mulyadi bersama staf Binmas dibantu relawan desa Sipora Jaya melaksanakan kegiatan pembagian Bansos Polri Tahap II kepada masarakat yang terdampak Covid-19 di desa Sipora Jaya, kec Sipora Utara sebanyak 40 paket. 

Kepada Pionir Mulyadi mengatakan, pembagian bantuan sosial berupa beras ini sesuai perintah Kapolri Jenderal Pol Drs.Idham Azis, M.Si kepada Kapolres seluruh Indonesia, yang diperuntukkan kepada warga yang belum atau sama sekali tidak menerima bansos dari pemerintah dan dilaksanakan bersama dengan TNI dengan harapan masyarakat terbantu. 
Selain membagikan bantuan beras, Iptu Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sipora, juga menyampaikan imbauan dan pemahaman terkait protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. 

Saat itu Mulyadi tak lupa mengingatkan warga agar selalu menaggunakan masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak atau physical distancing, selalu cuci tangan dengan sabun pakai air mengalir serta hindari kerumunan di saat pandemi virus corona ini. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments