POLSEK X KOTO DIATAS MENYISIR PERKAMPUNGAN BANTU WARGA YANG BELUM "TERSENTUH" BANTUAN

POLSEK X KOTO DIATAS MENYISIR PERKAMPUNGAN BANTU WARGA YANG BELUM “TERSENTUH” BANTUAN
SOLOK KOTA, Pionir—selasa 16 Juni 2020 pukul 14.00 pukul WIB Personil Polsek X Koto diatas Polres solok Kota tampak sibuk menaikan beras bantuan Kapolri ke atas mobil yang hendak dibagikan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan. Padahal siang itu terik mentari menyengat kulit, namun demi tugas dan pengabdian kepada masyarakat, personil Polsek X Koto Diatas tersebut tidak menghiraukan itu, yang ada dalam benak mereka bagai mana beras ini dapat dibagikan sesegera mungkin kepada masyarakat.

Kapolsek X Koto Singkarang Iptu Hendri SH mengatakan pada Pionir (16/6) sebahagian warga didaerah X Koto Diatas ini masih banyak yang belum tersentuh bantuan, baik bantuan Kementerian Sosial, Provinsi Sumatera Barat, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD), Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan Disperindagkop maupun bantuan pangan non tunai.

"Kita sangat prihatin kepada warga masyarakat X Koto Diatas ini. Untuk itulah kepolisan hadir berbagi tali kasih kepada mereka, mudah- mudahan dengan adanya bantuan beras kapolri tahap II ini masyarakat yang terdampak covid -19 dan yang belum mendapat bantuan bisa terbantu", katanya
Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Balik Aipda Feri Sonivil ,Bhabinkamtibmas Nagari Sibarambang Brigadir Arviyandra dan Bhabinkamtibmas Nagari Labuah Panjang Brigadir Fajri Hidayat menyisiri perkampungan di kecamatan X Koto Diatas tersebut.   

Hendri mengatakan, "kegiatan pembagian beras Kapolri tahap II ini Polsek X Koto Diatas membagikan khusus kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan", Pada siang ini tak banyak yang mereka bagikan hanya sebanyak 270 kantong beras. Namun ia berharap apa yang dilakukan itu bermanfaat bagi yang menerima dan mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT.  

Kata Hendri, dalam pelaksanaan kegiatan pembagian beras kapolri tahap II ini pihaknya juga melakukan imbauan langsung kepada warga untuk memakai masker, menjaga jarak lebih kurang dua meter, menjaga kebersihan, dan menghindari tempat-tempat keramaian, katanya (Ari) 

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.