POLRES MENTAWAI BAGIKAN BERAS DARI MABES POLRI DI TUAPEJAT

iklan adsense
Polres Mentawai Bagikan Beras dari Mabes Polri di Tuapejat 

MENTAWAI, Pionir--Kepolisian Resor (Polres) Mentawai gelar bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 di wilayah itu, Rabu ,3 Juni 2020. 

Bakti sosial Polri Peduli dampak Covid-19 kali ini dengan menurunkan personel Bhabinkamtibmas di setiap Polsek jajaran Polres Mentawai yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Mulyadi bersama- sama dengan anggota Provos dan empat orang relawan desa Tuapejat, Ketua Pemuda, membagikan beras sebanyak 148 paket. 

Iptu Mulyadi mengatakan, untuk desa Tuapejat bantuan itu dibagikan di sembilan dusun dengan jumlah satu ton atau 200 paket. "Pada hari Sabtu 30 Mai lalu bantuan berasal dari Polri itu sudah kita bagikan di dua dusun sebanyak 52 paket, sisanya kita bagikan hari ini," terang Mulyadi. 

Mulyadi mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polres Mentawai terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. 
Dikatakannya, kegiatan ini terselenggara dalam upaya menyikapi perintah pucuk pimpinan Polri, untuk mendistribusikan 10 ton beras kepada warga yang kurang mampu di setiap wilayah hukum masing-masing Polres. 

"Kita berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19,” harap Iptu MulyadI. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments