POLRES PADANG PANJANG BERSAMA POLSEK SEJAJARAN SALURKAN BERAS

iklan adsense
Polres Padang Panjang Bersama Polsek Sejajaran Salurkan Beras

PADANG PANJANG, Pionir—Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) kembali menyalurkan beras bantuan dari Mabes Polri di wilayah hukumnya kepada masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19, pada Kamis 4 Juni 2020. Kata Kasubag Humas Padang Panjang AKP. Witrizawati, SH, MH kepada Pionir, pada Kamis itu sedikitnya ada 1. 060 karung beras yang disalurkan melalui Kepolisian Seketor (Polsek) yang ada. 

Dikatakannya, penyerahan 1.060 karung beras itu dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.IK kepada anggota Bhabinkamtibmas setiap Polsek sejajaran Polres Padang Panjang, kemudian anggota Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan bantuan berupa beras tersebut kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

“Giat pembagian beras ini dalam rangka peduli dampak Covid 19 dengan memberikan bantuan beras kepada yang terdampak dan membutuhkan di wilayah hukum Polres Padang Panjang. Beras bantuan ini di serahkan di Polres Padang panjang sebanyak 316 karung beras, Polsek Padang Panjang sebanyak 195 karung beras, Polsek X Koto sebanyak 196 karung beras, Polsek Batipuh sebanyak 195 karung beras dan Polsek Batipuh Selatan sebanyak 158 karung beras,” kata Witrizawati. 
Dikatakannya pendistribusian beras bantuan Polri dalam rangka Covid-19 ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid serta mempererat hubungan silaturahim antara Polri dengan masyarakat. 

Intinya kata Witrizawati, bantuan beras ini sengaja disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Karena dalam menghadapi pandemi Covid-19 mayarakat harus memiliki ketahanan pangan yang kuat. “Wabah ini telah menimbulkan dampak ekonomi di tengah masyarakat, untuk itu demi mengurangi beban maka disalurkan bantuan berupa beras ini,” terang AKP. Witrizawati. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments