POLRES PARIAMAN BERSAMA KOMUNITAS SUGER BERGERAK BAHU MEMBAHU

Polres Pariaman Bersama Komunitas Suger Bergerak Bahu Membahu

PARIAMAN, Pionir--Slogan “Saciok bak ayam, sadanciang bak basi” ternyata masih berlaku di Kota Pariaman. Ini pun dibuktikan oleh komunitas sosial pemuda Sungai Geringing dengan nama “Suger Bergerak”. Pada Jum’at 2020 itu Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi bersama relawan komunitas Suger Bergerak melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada masyarakat Sungai Geringging. 

“Pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 jam 10.30 wib di Talang Kuning Batu Mangaum, nagari Kuranji Hulu, kecamatan Sungai Geringging, kabupaten Padang Pariaman telah berlangsung kegiatan bapak Kapolres Pariaman bersama relawan Suger Bergerak melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada masyarakat Sungai Geringging,” kata Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin L. 

Juga terlihat hadir dalam kegiatan ial itu, Camat Sungai Geringging Kecil Ardinata, Ama.Pd, Kasat Intelkam Polres Pariaman AKP Bustanul Alamsyah, S.Sos, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anasrul, SH, Walinagari Kuranji Hulu Maswardi, Koordinator Suger Bergerak Rudi Koto, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Sungai Geringging serta relawan Suger Bergerak. 

Selain melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada masyarakat kata Syafrudin menambahkan, saat itu juga ada kegiatan pembagian bantuan sembako kepada keluarga pasien positif Covid-19 yang saat ini sedang menjalani isolasi di Balai Kesehatan Indarung Kota Pariaman. 

“Saat pemberian bantuan sembako itu bapak Kapolres Pariaman berpesan kepada keluarga pasien Covid-19 tersebut, agar selalu bersemangat menjalani isolasi mandirinya dan selalu berserah diri kepada Allah agar selalu memberi kesehatan,” terang AKP Syafrudin. 
Sementara itu Rudy Koto, koordinator Komunitas Suger Bergerak mengatakan, masa masa sulit seperti ini membutuhkan dukungan dan bantuan dari semua pihak untuk melewatinya, termasuk dari kominitas Suger Bergerak. 

“Insyallah dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, masa sulit pandemi ini bisa kita lewati bersama sama, pemerintah tidak akan mampu berjalan sendiri, butuh bantuan semua pihak,” kata Rudy Koto. 

Dikatakannya, keberadaan Suger Bergerak tidak hanya semata pada masa pandemi, namun akan terus bergerak membantu masyarakst meskipun pandemi Covid-19 nantinya sudah berakhir. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.