POLRES PARIAMAN TERIMA 3.600 MASKER NON MEDIS

iklan adsense
Polres Pariaman Terima 3.600 Masker Non Medis 

PARIAMAN, Pionir--Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai lembaga non kementerian yang bergerak di bidang penanggulangan bencana, pada Jum’at 12 Juni 2020, sekitar jam 09.20 WIB menyerahkan bantuan masker non medis pada Kepolisian Resor (Polres) Pariaman, di loby Mapolres setempat. 

Bantuan masker non medis dari BNPB itu diserahkan oleh Asmardi utusan dari DPR-RI dan diterima lansung oleh Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi Kasubbag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin.L menyebutkan, jumlah bantuan masker non medis BNPB yang diserahkan itu sebanyak 3.600 buah, yang akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pariaman. 

“Bantuan masker non medis BNPB diterima langsung oleh bapak Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksaman, M.Psi, selanjutnya akan dibagikan untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Pariaman,” kata Syafrudin. 

Dikatakan Syafrudin, sebelumnya Wuling Motors Indonesia (Wuling) mendonasikan 100 ribu masker non medis kepada Pemerintah Indonesia melalui BNPB yang ditetapkan sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. 
“BNPB selanjutnya mendistribusikan bantuan tersebut kepada pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Inilah bantuan masker non medis dari Wuling yang disalurkan BNPB pada Polres Pariaman,” kata Syafrudin menjelaskan. 

Atas nama Kapolres Pariaman, Syafrudin tak lupa mengucapkan terimakasih untuk Wuling dan BNPB “Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya Gugus Tugas melalui BNPB dalam melawan Covid-19. 

Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia,” kata AKP Syafrudin. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments