POLSEK GUNUNG TULEH KEMBALI LAKSANAKAN PROGRAM JUMAT KELILING

iklan adsense
Polsek Gunung Tuleh Kembali Laksanakan Program Jumat Keliling

PASAMAN BARAT, Pionir—Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) kembali melaksanakan kegiatan rutinitas bulanan yang dijadwalkan pelaksanaanya setiap hari Jum’at pertama di awal bulan untuk saling berbagi dengan masyarakat Kata Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Zulfikar, SH, MH pada Pionir, pada Jum’at 12 Juni 2020 ini, ia bersama Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan S.IP., M.Si, Kepala Puskesmas Paraman Ampalu Efriza Destineldi, SKM, MP, Kepala KUA kecamatan Gunung Tuleh Jufri SS, MA, Kapolpos Paraman Bripka Musliadi, Bhabinkamtibmas Rabi Jonggor Bripka SB. Dongoran, Babinsa Gunung Tuleh Serma Afrizal serta kepala jorong melaksanakan kegiatan Jumat Keliling di Kenagarian Rabi Jonggor, kecamatan Gunung Tuleh. 

“Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahim bersama masyarakat setempat, selain itu kepedulian sosial bersama dalam membantu masyarakat kurang mampu fakir miskin dan anak yatim yang berada di kejorongan,” kata Zulfikar. 

Dalam kegiatan Jum'at Keliling door to door, mereka menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa yang berdampak Covid-19 di kenagarian Rabi Jonggor. 
Sembako tersebut kata Zulfikar menambahkan, terdiri dari beras, minyak goreng, sabun mandi, sarden, gula, tepung dan susu. “Bantuan sembako tersebut diberikan kepada 50 kepala keluarga (KK) kurang mampu yang terdampak Covid-19 di 3 kejorongan di Kenagarian Rabi Jonggor yaitu jorong Siligawan Kecil sebanyak 10 KK, jorong Kampung Pinang 12 KK dan jorong Air Dingin 28 KK,” ungkap Iptu Zulfikar. 

Selain menyerahkan bantuan sembako kesempatan silaturahim itu juga dimanfaatkan Kapolsek Gunung Tuleh ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 dan protokol kesehatan dalam rangka penerapan new normal di kecamatn Gunung Tuleh. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments