ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA, POLSEK BUKIT SUNDI PATROLI DIALOGIS

Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Bukit Sundi Patroli Dialogis

KOTA SOLOK, Pionir-- Guna menjaga cipta kondusif dan kenyamanan warga, baik dari kenakalan remaja maupun dari penyebaran Covid-19. Maka dari itu, Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin bersama Kanit Reskrim dan Babhin Kinari giat tiada henti menjaga wiliayah hukumnya, Sabtu (18/7/2020) malam. 

Dikatakan Kapolsek Bukit Sundi, Iptu Thamrin pelaksanan patroli dialogis untuk mengantisipasi kenakalan remaja seperti, balap liar dan tauran serta tindak pidana lainya, ujarnya. 

Iptu Thamrin melanjutkan, patroli juga melaksanakan pendisiplinan masyarakat, patroli dimulai dari Nagari Muaro Peneh, Nagari Kinari, Nagari Bukit Tandang dan di tempat wisata Damar Resto juga tempat-tempat keramaian lainya. 

"Selama patroli masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker dan kusus kepada pengunjung yang duduk-duduk bermalam minggu di Dama Resto untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan," imbau Kapolsek. 
Selain jaga jarak, memakai masker. Kami juga menghimbau pihak Resto dan tempat keramaian lainnya, agar bisa menerapkan protikol kesehatan, kapan perlu sediakan masker bagi pengunjung, dan yang lebih utama sediakan handsanitizer juga tempat mencuci tangan bagi pengunjung, pintanya. 

Kemudian, bagi para pengunjung selain jaga kesehatan, juga jaga kedamaian dan ketentraman satu sama lain. Sebab, kericuhan dan kenakalan remaja sangat marak sekali. Kendalikan diri, kendalikan emosi jaga ketentraman bersama, ajak Kapolsek Iptu Thamrin kepada anak muda pengunjung cafe. 

Terakhir, pihaknya juga mensosialisasikan istilah new normal diganti dengan adaptasi kebiasaan baru, Kapolsek juga mengajak masyarakat agar sama-sama mematuhi setiap peraturan yang ada ,guna mencegah dan memutus mata rantai virus carona (Covid-19) supaya tidak menyebar di wilayah Kecamatan Bukit Sundi. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.