BHABIN KAMTIBMAS POLSEK PAYUNG SEKAKI SOSIALISASI AKB KE NAGARI BINAAN

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Sosialisasi AKB ke Nagari Binaan

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Polres Solok, Bripka Yolli Ardy melakukan giat Tiada Hari Tanpa Sambang (THTS) ke nagari binaan, Senin (20/7/2020). Dalam giat THTS, sudah menjadi rutinitas bagi Babhinkamtibmas mengunjungi Nagari Binaannya. Seperti Bripka Yolli Ardy dengan Nagari binaan, Nagari Garabak Data Kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok kerap ke luar masuk kampung dan berdialog dengan masyarakat nagari. 

Kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan giat THTS ke Nagari Garabak Data adalah dalam rangka memberikan arahan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terkait penurunan penyebaran Covid 19. 

"Sosialisasi kepada warga agar mengindahkan protokol kesehatan perlu terus dilakukan sehingga menjadi kebiasaan baru di tengah masyarakat," Kata Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni, S.IP. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu memakai masker bila beraktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai Covid 19. 

Diharapkan dengan sosialisasi di Nagari Garabak Data, kesadaran masyarakat akan lebih meningkat, dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, tuturnya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments