POlSEK SIPORA KEPULAUAN MENTAWAI SOSIALISASIKAN STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK

iklan adsense
Polsek Sipora Kepulauan Mentawai Sosialisasikan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak 

MENTAWAI, Pionir-- Program Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak terus di sosialisasikan oleh Kapolsek Sipora Kepulauan Mentawai melalui Bhabinkamtibmas Desa Sioban Bripka Ade Nafrianto, Minggu (19/7). 

Bhabinkamtibmas beserta jajaran Polsek Sipora sangat gencar menyampaikan himbauan Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH.MH pada masyarakat agar berhenti melakukan kekerasan terhadap perempuan dan anak. 

Saking gencarnya sosialisasi tersebut Kapolsek Sipora memerintahkan jajarannya memasang dan menempelkan brosur Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di tempat tempat keramaian. 

"Jajaran Polsek Sipora menyampaikan pesan Kapolsek, bahwa tidak ada ampun bagi pelaku kekerasan terhadap Perempuan dan Anak," ujar Bhabinkamtibmas Desa Sioban Bripka Ade Nafrianto.  
Bripka Ade Nafrianto kita menyampaikan, Akhir akhir ini sangat marak kasus kekerasan pada perempuan dan anak khususnya masalah sexsual, dengan adanya sosialisasi ini di harapkan bisa hilang diwilayah hukum Polsek Sipora minimal bisa berkurang, ucapnya sambil berharap.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments