POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK, MOTIFASI WARGA MASA ADAPTASI BARU

iklan adsense
Polsek VII Koto Sungai Sarik, Motifasi Warga Masa Adaptasi Baru.

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Hidup dalam kondisi pandemi, merusak dan merubah pola serta tatanan kehidupan manusia. Seperti halnya manusia merupakan makluk sosial, satu sama lain saling berinteraksi. Untuk itu, kita mesti berhati-hati, tetap jaga jarak, jaga kebersihan dan jaga kesehatan. Memasuki masa transisi menuju adaptasi kebiasaan baru, ujar Kapolsek VII Koto Sungai Sarik IPTU Dony Rinaldi, SH. 

"Jangan kita terlena dengan situasi saat ini. Jika ada keramaian, itu kesenangan semu. Justru itu pemicu timbulnya claster baru. Maka dari itu, jaga jarak dan menjaga kesehatan itu kunci utama memutuskan mata rantai Covid-19," pesan Kapolsek Sungai Sarik. 

Ia melanjutkan, Adaptasi Kebiasaan Baru dan Memotifasi masyarakat tetap tangguh menjalani situasi pandemi, untuk itu selaku Kapolsek Iptu Dony Rinaldi memerintahkan personilnya serta dan Bhabinkamtibamas di wilayah binaan untuk selalu mengedu kasi masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

Seperi hal nya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Balah Aie Bripka Nasrullah mensosialisasikan Adaptasi kebiasaan baru dan memotifasi masyarakat.  
Giat kali ini kita turun ke Nagari Balah Aie, yang dipimpin oleh Bripka Nasrullah Bhabinkamtibmas Balah Aie, Senin (20/7/2020) memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru serta memberikan motifasi agar masyarakat tetap tangguh menjalani kegiatan ketahanan pangan demi kelangsungan hidup dalam situasi pandemi covid-19, tetang Bripka Nasrullah. 

Seperti yang dilakukan warga atas nama Dedi tetap melakukan aktifitas berkebun cabe agar ekonomi keluarga tetap berjalan, ketahanan panganpun terjaga. 

 " Nah, masyarakat sudah bisa menjalankan aktifitas ekonomi tanpa bantuan pemerintah. Baik soal kedisiplinan menuju tatanan adaptasi kebiasaan baru maupun ketahanan pangan," Pungkasnya. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments