KAPOLRES MENTAWAI HADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI PASLON PERSEORANGAN GUBERNUR DAN WAGUB SUMBAR 2020 DI SIPORA

iklan adsense
Kapolres Mentawai Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Paslon Perseorangan Gubernur dan Wagub Sumbar 2020 di Sipora

MENTAWAI, Pionir-- Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH.MH, melakukan kegiatan pendampingan Kapolres Mentawai yang menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Pasangan Calon Perseorangan, Senin(20/7). 

Kegiatan ini diadakan pada pukul 09.00 Wib. Rapat Pleno tersebut di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Kepulaian Mentawai, dan dihadiri oleh : 1. Kapolres Kepulauan Mentawai. 2. Danlanal Kepulauan Mentawai. 3. Ketua Bawaslu Kepulauan Mentawai. 4. LO dari Paslon calon Gubernur dan Wakil Gunernur ( Drs.H. Fakhrizal,M.Hum dan Dr.H Genius Umar, S.Sos, M.Si) 6. PPK dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai. 7. PASI Intel Kodim 0319 Mentawai. 

Dalam rapat pleno tersebut di bacakan hasil verifikasi Faktual oleh PPK masing masing Kecamatan dan juga dilakukan koreksi atau catatan khusus dari paslon perseorangan serta Bawaslu dimana data tersebut telah di Renvoice oleh KPU, maka data dari masing masing PPK di tetapkan dan disahkan oleh Ketua KPU bersama komisioner KPU lainnya. 

Dalam Rapat Pleno Rekapitulasi tersebut ditetapkan jumlah dukungan, baik yang Memenuhi Syarat(MS) maupun Tidak Memenuhi Syarat (TMS) untuk pasangan perseorangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat di tingkat Kabupaten Kepulauan Mentawai. 
Datanya sebagai berikut :  Total dukungan : 3099 - Memenuhi Syarat (MS) : 1642. Tidak Memenuhi Syarat (TMS) : 1457. Data yang sudah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam Rapat Pleno terbuka tersebut selanjutnya akan disampaikan ke KPU Provinsi. 

Kapolres Kepulauan Mentawai melalui Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH.MH, menyampaikan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi ini berjalan dengan aman dan lancar, selama acara rapat berlangsung tetap memenuhi dan mematuhi protokol kesehatan aman Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, tuturnya mengakhiri.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments