BHABINKAMTIBMAS AMANKAN PENYALURAN BLT DI NAGARI PADANG LAWEH MALALO

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT di Nagari Padang Laweh Malalo

PADANG PANJANG, Pionir-- Untuk memberikan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Nagari Padang Laweh Malalo, Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri,SH memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk memantau dan mengamankan penyaluran BLT yang bersumber dari dana desa. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan, Bripka Riko Ade Siswara,SH melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan penyaluran BLT dari Dana Desa kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Nagari Padang Laweh Malalo, Jumat(17/7) jam 09.00 Wib. 

Bripka Riko Ade Siswara,SH mengatakan bahwa jumlah masyarakat Nagari Padang Laweh Malalo yang terdampak Covid-19 yang mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 40 KK, dan langsung diserahkan secara tunai pada masing masing penerima yaitu sebesar Rp 600.000; (enam ratus ribu rupiah). 

"Kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dilaksanakan di Kantor Walinagari Padang Laweh Malalo. Dan selama kegiatan ini dilaksanakan kami menghimbau masyarakat agar Adaptasi Kebiasaan Baru dan tetap mematuhi protokoler kesehatan, seperti mencuci tangan dan keluar rumah memakai masker," ujar Bripka Riko Ade Siswara, SH pankang lebar.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments