BHABINKAMTIBMAS HADIRI RAPAT REGROUP SD DI NAGARI BATIPUH ATEH DAN NGARI PITALAH

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Regrouping SD di Nagari Batipuh Ateh dan Nagari Pitalah

PADANG PANJANG, Pionir-- Pada Jumat (17/7), Polsek Batipuh melalui Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dari pihak kepolisian harus berusaha hadir disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Batipuh Ateh dan Nagari Pitalah, Bripka RemonTanjung menghadiri undangan rapat penggabungan Sekolah Dasar (SD) atau istilah kerennya Regrouping. 

Rapat Regrouping atau penggabungan Sekolah Dasar menjadi satu kelembagaan tersebut diadakan di Aula Kantor Walinagari Batipuh Ateh, sekitar pukul 10.00 Wib. Penggabungan Sekolah Dasar (Regrouping) ini dilakukan adalah dalam rangka efisiensi anggaran pendidikan dan efektifitas, untuk peningkatan mutu pendidikan. 

"Dalam hal ini dua unit Sekolah Dasar menjadi satu kelembagaan dalam satu pengelolaan," ujar Bripka Remon Tanjung yang di dampingi oleh Kanit Bimas Polsek Batipuh Bripka Warwansyah. 

Selama kegiatan rapat Regrouping ini berlangsung, Bhabinkamtibmas dan Kanit Bimas Polsek Batipuh memberikan himbauan pada masyarakat yang hadir wajib memakai masker dan mencuci tangan. 

Serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Batipuh IPTU Halnif pada masyarakat. Selama kegiatan rapat regrouping berlangsung, terlaksana dalam kondisi aman dan terkendali(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments