BHABINKAMTIBMAS BATU TABA POLSEK BATIPUH SELATAN HADIRI ACARA PERSIAPAN IDUL ADHA 1441 H

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Batu Taba Polsek Batipuh Selatan Hadiri Acara Persiapan Idul Adha 1441 H

PADANG PANJANG, Pionir--Sesuai dengan yang telah ditentukan pemerintah melalui Menteri Agama bahwa Lebaran Haji atau Hari Raya Idhul Adha 1441 H ditetapkan pada hari Jumat (31/7), maka hal tersebut di tindak lanjuti sampai ketingkat pedesaan atau Nagari di Sumatera Barat. 

Demikian pula halnya dengan Nagari Batu Taba, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar, juga mengadakan persiapan mengenai segala sesuatu yang menyangkut Lebaran Haji 2020 ini. 

Salah satunya adalah acara persiapan penyambutan Hari Raya Idul Adha 2020. Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan untuk Nagari Batu Taba Brigadir Ariyos Sunardi menghadiri persiapan penyambutan Hari Raya Idul Adha di Nagari Batu Taba yang bertempat di kantor Wali Nagari Batu Taba, Selasa (28/7). 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Wali Nagari Batu Taba, Ketua BPRN, Tokoh Masyarakat, Pengurus Masjid se-Nagari Batu Taba. 

Dari pertemuan tersebut semua sepakat melangsungkan prosesi Idul Adha tapi tetap berpedoman pada standar protokol kesehatan dengan standar aman Covid-19. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments