BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAYUNG SEKAKI HADIRI PENYERAHAN BLT PROVINSI NAGARI SUMISO

Babhinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Hadiri Penyerahan BLT Provinsi Nagari Sumiso

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali menyalurkan bantuan sosial tahap III bagi masyarakat terdampak Covid-19 di sejumlah Nagari di Kabupaten Solok. 

Di wilayah hukum Polsek Payung Sekaki Polres Solok, Bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Barat itu disalurkan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Solok di Kantor Wali Nagari Sumiso, Jorong Tanjuang Barisi Kecamatan Tigo Lurah, Senin (20/7/2020) sore. 

Kegiatan penyaluran bantuan sosial itu dihadiri Kapolsek Payung Sekaki diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Sumiso Brigadir Satri Mairial, Wali Nagari Sumiso Joni Putra, S.Pd beserta seluruh Kepala Jorong Nagari Sumiso. 

Bantuan Sosial dari APBD Provinsi Sumatera Barat tahap III ini diserahkan petugas PT Pos Cabang Solok secara bergiliran kepada 46 Kepala keluarga (KK) yang ada di Nagari Sumiso Kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok. 
Diketahui, masing-masing KK menerima bantuan sosial sebesar Rp600.000.- untuk Bulan Juni 2020. Kapolsek Payung Sekaki melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sumiso, Brigadir Satri Mairial menyebutkan, bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah ini adalah untuk membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19, dan dalam penyerahan BLT bagi 46 KK di Nagari Sumiso masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.600.000. 

"Bantuan sosial yang diserahkan kali ini merupakan bantuan tahap III bagi 46 KK. Masyarakat terdampak Covid-19 menerima bantuan sosial selama 3 bulan, mulai dari bulan April hingga Juni 2020," terangnya. 

Hingga berakhir pada pukul 17.00 WIB, penyerahan bantuan sosial tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.