POLSEK HILIRAN GUMANTI JALIN SILATURAHMI DI NAGARI TALANG BABUNGO

iklan adsense
Polsek Hiliran Gumanti Jalin Silaturahmi di Nagari Talang Babungo

SOLOK AROSUKA, Pionir-- Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Bhabinkamtibmas Polsek Hiliran Gumanti Brigadir Angga Satria melakukan sosialisasi New Normal kepada warga binaannya di Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin 20 Juli 2020 kemaren. 

Dalam kegiatan tersebut Angga Satria menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal secara door to door kepada masyarakat. Disamping itu memberikan teguran lisan kepada warga masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah selesai dari beraktifitas.  

“kita selalu mengingatkan kepada warga agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi kehidupan terhadap tatanan baru yaitu new normal,” kata Brigadir Angga Satria pada Pionir (21/7)   

Lanjut Angga mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah binaannya untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.   

Sementara itu Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH mengatakan “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. 

Disamping itu Polsek Hiliran Gumanti akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal ini,” ungkapnya  (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments