BHABINKAMTIBMAS NAGARI BATU BAJANJANG PASTIKAN BLT PROVINSI LANCAR

iklan adsense
Babhinkamtibmas Nagari Batu Bajanjang Pastikan BLT Provinsi Lancar

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III kembali disalurkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di sejumlah Nagari di Kabupaten Solok. 

Di wilayah hukum Polsek Payung Sekaki Polres Solok, Bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Barat itu disalurkan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Solok di Kantor Wali Nagari Nagari Batu Bajanjang, Jorong Koto Tuo Kecamatan Tigo Lurah, Senin (20/7/2020) siang. 

Kegiatan penyaluran bantuan sosial itu dihadiri Kapolsek Payung Sekaki diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Batu Bajanjang Brigadir Junizal Effendi, SH, Wali Nagari Batu Bajanjang Dahrul Asri, S.Pd beserta seluruh Kepala Jorong Nagari Batu Bajanjang. 

Sebanyak 98 Kepala keluarga (KK) yang ada di Nagari Batu Bajanjang Kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok, menerima BLT secara tertib dan bergiliran yang diserahkan petugas PT Pos Cabang Solok. Masing-masing KK menerima bantuan sosial sebesar Rp600.000.- untuk Bulan Juni 2020. 

Kapolsek Payung Sekaki melalui Bhabinkamtibmas Nagari Batu Bajanjang, Brigadir Junizal Effendi menyebutkan, bantuan sosial tahap III ini merupakan lanjutan dari BLT sebelumnya, yang bertujuan untuk membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19. 
Di Nagari Batu Bajanjang BLT diterima 98 KK masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp.600.000. 

"Bantuan sosial bagi 98 KK yang diserahkan kali ini adalah bantuan tahap III. Bantuan diberikan selama 3 bulan, mulai dari bulan April hingga Juni 2020," terangnya. 

Hingga berakhir pada pukul 14.00 WIB, penyerahan bantuan sosial tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments