POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIAK SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

iklan adsense
Polsek VII Koto Sungai Sarik Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Untuk mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru serta memberikan motivasi pada masyarakat agar tetap tangguh dalam menjalani situasi ditengah pendemi Covid-19, Polsek VII Koto Sungai Sarik melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nasrullah mengadakan kegiatan sosialisasi yang di pusatkan di Nagari Balah Aie, Senin (20/7).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Nasrullah selaku Bhabinkamtibmas di daerah Nagari Balah Aie menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat Balah Aie agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya.

Serta dalam menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru ini masyarakat diminta tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

"Dengan memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan dengan sabun setidaknya dapat mencegah penyebaran Covid-19," ujar Bripka Nasrullah.

Lebih lanjut Bripka Nasrullah mengatakan, bahwa dengan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diharapkan angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments