CIPTAKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT MENJELANG IDUL ADHA POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK LAKUKAN PATROLI DIMALAM HARI 

iklan adsense
CIPTAKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT MENJELANG IDUL ADHA POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK LAKUKAN PATROLI DIMALAM HARI
PADANG PARIAMAN, Pionir--Dalam Rangka menjaga Kundisfitas dimalam takbiran idul Adha 1441 H Kapolsek VII Koto Sungai Sarik melaksanakan Patroli Monitoring pada malam hari. 

Patroli ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan diwilayah hukum Polsek VII Sungai Sarik, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Adha dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Pada kamis malam 30 Juli 2020 pukul 22.30 petugas patroli Polsek VII Sungai Sarik menyisir ke wilayah-wilayah yang ditenggarai rawan terjadinya tindak Kriminalitas maupun maksiat serta mengawal pelaksanaan takbir yang dilakukan masyarakat di wilayah hukumnya. 
Kapolsek VII Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy SH mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek VII Sungai Sarik dimalam takbiran Idul Adha sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan baik perkelahian maupun tindakan kriminalitas lainnya. 

Dikatakan Dony giat patroli tersebut melibatkan lima orang personil Polsek VII Sungai Sarik diantaranya Iptu Dony Rinaldy SH, Aiptu Fauzan, Aiptu Yofi.S, Aipda Indra Amruldan Bripka Junaidi Zen. 

Selama Patroli dilakukan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek VII Sungai Sarik aman dan terkendali, katanya (frm)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments