JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN, POLSEK X KOTO POLRES PADANG PANJANG GORO BERSAMA WARGA

iklan adsense
Jaga Kebersihan Lingkungan, Polsek X Koto Polres Padang Panjang Goro Bersama Warga

PADANG PANJANG, Pionir— Dalam rangka menjaga agar lingkungan tetap bersih dan sehat, Polsek X Koto Polres Padang Panjang melalui Bhabinkamtibmas Nagari Pandai Sikek sambangi rumah warga yang berada di Jorong Pagu-Pagu, Nagari Pandai Sikek pada Rabu, (22/07/2020), pagi hari pukul 10.30 WIB. 

Kegiatan sambang rumah warga ini tidak hanya dalam rangka membersihkan lingkungan, namun juga turut memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap selalu mempedomani instruksi pemerintah terkait protokol kesehatan saat masa pandemi Covid-19 ini. 

Dipimpin oleh Aipda Hamrinas, goro dilakukan dengan mengajak masyarakat Jorong Pagu-Pagu bersama membersihkan lingkungan sekitar rumah serta menjaga agar lingkungan senantiasa tetap asri dan jauh dari berbagai penyakit. 

“Kita senantiasa tetap memberitahu masyarakat untuk memerhatikan lingkugan serta mengajak memakai masker, jaga jarak, dan kemudian setiap akan menyentuh apapun, terlebih dahulu cuci tangan,” ungkapnya. 

Selain melibatkan warga dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong, jajaran Bhabinkamtibmas Nagari Pandai Sikek juga melibatkan Wali Nagari, Wali Jorong maupun perangkat nagari lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek X Koto, Padang Panjang. (RR)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments