KAPOLRES PASBAR HIMBAUAN KAMTIBMAS DI MESJID RAYA SILAPING DAN TEMU RAMAH DI POLSEK RABAT

iklan adsense
Kapolres Pasbar Himbauan Kamtibmas di Mesjid Raya Silaping dan Temu Ramah di Polsek Rabat 

PASAMAN BARAT, Pionir - Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP. Sugeng Hariyadi S.IK, MH bersama Pejabat Utama Polres Pasbar melakukan safari Jumat dan Sholat Jumat bersama di Mesjid Raya Silaping Jorong Silaping Kecamatan Ranah Batahan. 

Kegiatan safari Jumat ke masjid-masjid di wilayah hukum Polres Pasbar merupakan kegiatan rutin Kapolres dalam bersilaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas. 

"Lewat safari Jumat ini, kami jalin silaturahmi serta sampaikan pesan kamtibmas ke warga masyarakat," ujar Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi di hadapan jamaah mesjid Raya Silaping, Jumat (24/7/2020). 

Menurutnya, pada tahun ini merupakan tahun politik yang tentunya potensi-potensi gangguan kamtibmas ini akan lebih sensitif. Untuk itu, kata Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan Pemilu 2020 TNI dan Polri menjamin kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Pasaman Barat. 

"Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Pasbar agar tetap kondusif, aman, sejuk dan damai," katanya. 

Turut mendampingi Kapolres, Kompol. Mudasir.SH.MH selaku Kabag Ops Res Pasbar, AKP Meshendri Kabag Sumda Res Pasbar, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, kasat Lantas dan kasat Sabhara Res Pasbar, dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus. 
Usai menyampaikan himbauan Kamtibmas, Kapolres beserta rombongan selanjutnya menuju Mako Polsek Ranah Batahan, untuk makan bersama dengan para undangan temu ramah yang dilangsungkan di Aula Polsek Ranah Batahan. 

Di kesempatan itu Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus membagikan sembako ke warga Jorong Muara Air Talang, Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Rabat AKP Hendri, SH, Camat Ranah Batahan Sawirman, SH, MM, Danramil Sungai Beremas Kapten TNI Sumidi, tokoh masyarakat dan perwakilan perusahaan se Ranah Batahan. 

Giat selesai pukul 15.30 WIB dan Kapolres beserta rombongan meninggalkan Polsek Rabat menuju Simpang Empat. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments