KAPOLSEK 2X11 ENAM LINGKUNG TINJAU LOKASI PEMBANGUNAN JEMBATAN BARU

Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Baru

PADANG PARIAMAN, Pionir— Kapolsek 2x11 Enam Lingkung AKP Nasirwan, S.Sos., SH beserta rombongan anggota kepolisian melakukan peninjauan pembangunan jembatan baru di Jalan Lintas Padang-Bukittinggi pada Kamis (23/07/2020). 

Jembatan baru yang dibangun tepat di Korong Titian Panjang Nagari Kayu Tanam itu dilihat langsung oleh Kapolsek proses pembangunannya dan berharap tetap lancar serta masyarakat dapat mengantisipasi bahaya pungli disekitar kawasan pembangunan. 

"Kami juga memberi himbauan untuk masyarakat di Korong Titian Panjang khususnya pemuda jangan meminta uang kepada pengemudi mobil yang melintas di jalanan sekitaran proyek," perintahnya. 

Hal itu, menurut AKP Nasirwan sendiri merupakan termasuk tindakan pungli dan menganggu kenyamanan pengguna jalan. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek 2x11 Enam Lingkung turut memberi arahan bahwa akan diberlakukan sistem buka tutup kendaraan yang melintas di jalur jembatan. 

Selanjutnya meminta agar setidaknya ada dua orang dari perusahaan yang bertugas dalam hal mengatur lalu lintas jalan di sekitaran proyek. Guna agar lalu lintas berjalan lancar. 

Pembangunan proyek jembatan di Korong Titian Panjang itu dikerjakan PT Amar Permata Indonesia sampai saat ini masih berjalan. 

Mengantisipasi kemacetan lalu lintas, Polsek 2x11 Enam Lingkung berupaya untuk menerapkan sistem buka tutup kendaraan di jalur jembatan tersebut. (RR)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.