KAPOLSEK DAN BHABINKAMTIBMAS LINGGO SARI BAGANTI RAIH PENGHARGAAN

KAPOLSEK DAN BHABINKAMTIBMAS LSB RAIH PENGHARGAAN

PESISIR SELATAN, Pionir—Peringatan hari Bhayangkara ke-74 di Kabupaten Pesisir Selatan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain dilakukan secara virtual, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval S.IK menganjar anggotanya dengan penghargaan dan kenaikan pangkat pada peringatan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan pada Rabu 1 Juli 2020 itu. 

Penghargaan oleh Kapolres Pesisir Selatan dalam beberapa hal, mulai dari kebersihan asrama, Babinkamtibmas Kampung Tangguh, terobosan kreatif, serta prestasi anggota dalam penangkapan pelaku pembobolan ATM. 

Termasuk dua orang wali nagari dalam mendukung Kampung Tangguh. Selain itu puluhan anggota Polres Pessel juga diganjar kenaikan pangkat, mulai dari Aipda ke Aiptu, Ipda ke Iptu, serta PNS Polres Pessel. 

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan, dihadiri Wakapolres Kompol Taufik Israh, Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Polres Pessel. 

Diantara personel yang meraih penghargaan hari itu adalah Kapolsek Linggo Sari Baganti (LSB) Iptu Hadi Hasmar dan Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Bripka Robertus P Gule, SH yang ditetapkan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik tingkat Polres Pesisir Selatan. 
Penghargaan yang diterima Iptu Hadi Hasmar dan Bripka Robertus P Gule karena mereka sebelumnya sudah melakukan bedah rumah warga di kecamatan Linggo Sari Baganti sebanyak dua rumah. 

Penyerahan piagam penghargaan langsung diserahkan oleh Bupati Pesisir Selatan H Hendra Joni, SH, MH disela giat upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 secara visual di Mapolres Pesisir Selatan. 

Dalam amanatnya Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval mengatakan, penghargaan dan kenaikan pangkat diberikan pada anggota yang bisa dijadikan penyemangat dalam bertugas, untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif. 

Cepi pun mengimbau pada seluruh anggotanya agar terus kreatif, inovatif dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.