KAPOLSEK HILIRAN GUMANTI IPTU AZIRMAN SH LAKUKAN PATROLI DIALOGIS DI SIANG HARI 

iklan adsense
KAPOLSEK HILIRAN GUMANTI IPTU AZIRMAN SH LAKUKAN PATROLI DIALOGIS DI SIANG HARI

SOLOK AROSUKA, Pionir--  Dalam rangka antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), mau pun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti, Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman. SH lakukan Kegiatan patroli dialogis di siang hari pada senin 27 Juli 2020 Pukul 10.00 Wib. 

Kegiatan patroli dialogis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Hiliran Gunanti Iptu Azirman. SH di dampingi KA SPK RU "B' Aipda Afrizal Efendi, Bripka Dedi Refiandi, Brigadir Gesri Gafarli Brigadir Dedi Surya Putra. dan Brigadir Widi, dengan menyambangi tempat tempat berkumpulnya warga didaerah itu, seperti pasar, warung warung tempat berkumpulnya pemuda dan warga kampung. 

Azirman mengatakan bahwa patroli dialogis di siang hari ini menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, dan mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti yang kondusif guna terciptanya situasi aman dan nyaman ditengah kehidupan masyarakat. 
Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Hiliran Gumanti dengan maksud memberikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu waspada dengan modus kriminalitas, seperti curat, curas dan curanmor atau 3 C," kata Iptu Iptu Azirman. SH pada Pionir (27/7).

Iptu Azirman. SH juga mengajak warga untuk meningkatkan jaga pos kamling serta menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah dan lingkunganya, sehingga kamtibmas tetap terjaga. 

“Dengan di lakukannya patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Kepolisian ditengah-tengah aktifitas warga,”pungkasnya. (RR) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments