KAPOLSEK LUBUK ALUNG SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Kapolsek Lubuk Alung Sosialisasikan Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Banyak cara yang dilakukan oleh Polisi Sektor Lubuak Alung melalui Bhabinkamtibmas Nagari Toboh Gadang Bripka Agus Martanto dalam mensosialissikan Kamtibmas di wilayah binaannya, salah satunya adalah dengan mengandeng Babinsa dan bersama sama memberikan penyuluhan pada masyarakat binaan. 

Penyuluhan Kamtibmas yang dilaksanakan bersama Babinsa ini berlokasi di Korong Toboh Apar, Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, dilakukan secara Silaturahmi dengan program kerja Tiada Hari Tanpa Silaturahmi, Door to Door System (THTS-DD). 

THTS-DD dilaksanakan dengan bersilaturahmi dan berkunjung dari rumah ke rumah yang dinilai efektif untuk menyampaikan imbauan atau pesan pesan Kamtibmas terutama waspada terhadap 3C (Curas,Curat dan Curanmor) pada masyarakat binaan. 

Dan pada setiap kesempatan silahturahmi tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak henti hentinya mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. 
Kapolres Padang Pariaman melalui Kapolsek Lubuak Alung AKP Harmon,SH yang disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Martanto mengatakan," Kegiatan THTS-DD yang dilaksanakan bersama Babinsa kita fokuskan pada persoalan Kamtibmas dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru," ucapnya. 

Bripka Agus Martanto juga menambahkan Sinergi POLRI-TNI dalam memberikan penyuluhan di harapkan masyarakat paham betapa sangat pentingnya suasana kondusif dan penerapan protokoler kesehatan ditengah madyarakat dalam kehidupan sehari hari, ujarnya mengakhiri.(*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.