KAPOLSEK PARIAMAN KOTA AKP IRWANDI. SH PIMPIN GORO DI BENTENG JEPANG 

KAPOLSEK PARIAMAN KOTA AKP IRWANDI. SH PIMPIN GORO DI BENTENG JEPANG

PARIAMAN KOTA, Pionor-- Polri dekat dan bersatu bersama masyarakat. Itulah saat ini yang dilakukan oleh jajaran Polsek Pariaman Kota. Tak tanggung-tanggung aksi bersih-bersihpun terus digiatkan. 

Selain Kapolsek, giat ini juga di ikuti oleh bhabinkamtibmas Bripka Subur Prayitno di Benteng Jepang, Kecamatan Pariaman Timur, Desa Air Santok, Kota Pariamam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (25/7/2020). 

Disamping itu, juga melaksanakan goro bersama Wakil Walikota Pariaman Drs Mardison Mahyudin MM serta masyarakat dan kepala desa Air Santok Edison ST, Kecamatan Pariaman Timur , serta masyarakat dan kepala desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Sabtu pagi, jajaran personil Polsek Pariaman dibawah komando AKP. Irwandi langsung berbaur bersama masyarakat setempat untuk melakukan goro bersama dalam rangka pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, terang Irwandi.
Kapolsek Pariaman Kota, AKP Irwandi .SH menuturkan, kegiatan goro bersama ini telah kita lakukan sejak dulunya. Namun, kali ini kita melibatkan 75 orang, terdiri dari tiga pilar ( Bhabin, Bhabinsa dan perangkat desa). Selain itu, juga menghadirkan tokoh masyarakat dan para pemuda dusun Bawah Santok, Pariaman Timur. 

"Alhamdulillah, kegiatan yang kita laksanakan ini sangat disambut baik oleh masyarakat dan diapresiasi langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Drs Mardison Mahyudin MM dan Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana M. Psi," terangnya penuh semangat. 

Lanjut AKP Irwandi mengatakan, disamping silaturrahim kegiatan ini mampu mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, sehingga tak ada lagi takut untuk bertemu dan silaturrahmi dengan personil polisi, ungkap AKP. Irwandi. 

Tak hanya kegiatan gotong royong, jajaran personil Polsek Pariaman Kota siap membantu seluruh kegiatan yang ada di Kota Pariaman jikalau ada dari setiap wilayah kecamatan atau desa yang menginformasikan kegiatan tersebut kepada Polsek Pariaman. 
Ia menambahkan, disamping kegiatan goro bersama ini kita lakukan, secara langsung kita mampu menampung aspirasi pengaduan masyarakat, sembari berdiskusi saat pelaksanaan aksi bersih-bersih dan menjadi nilai ibadah kepada kita yang sama-sama melakukan kegiatan ini. 

"Sehingga, dengan berbaurnya bersama Polisi dan masyarakat ini,  mampu menciptakan hubungan yang harmonisasi antara polisi dan masyarakat di Kota Pariaman, khususunya di Desa Air Santok ini," harap AKP Irwandi. 

Kita menghimbau, dimasa pandemi ini menuju adaptasi kebiasaan baru, mari sama-sama kita jaga kesehatan, kebersihan baik pribadi maupun lingkungan. Selalu memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer, agar kita terhindar dari Covid-19, Imbaunya. (hr1)     

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.