KAPOLSEK SIKAKAP BAHAS BERBAGAI PERSOALAN MELALUI COFEE MORNING

KAPOLSEK SIKAKAP BAHAS BERBAGAI PERSOALAN MELALUI COFFEE MORNING

MENTAWAI, Pionir--Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi. SH bersama Waka Polsek Ipda Yanuar merasa perlu untuk menghidupkan "tradisi" coffee morning sesama anggota forum kominikasi pimpinan kecamatan (Forkopimca) dalam rangka memaksimalkan komunikasi untuk membahas berbagai persoalan dan mencarikan solusinya. 

Baik Tirto Edhi maupun Yanuar menfaku bahwa coffee morning merupakan momen penting dalam membangun visi dan misi serta menyatukan cara pandang dan komitmen dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui program pembangunan yang pro rakyat serta berbagai persoalan lainya. 

"Kalau rapat atau forum formal dibatasi oleh waktu dan tema yang terbatas, sedangkan melalui coffee morning banyak hal yang bisa dibicarakan, dengan tujuan Persoalan yang Sedang dibahas mampu maksimal," sebut Yanuar. 

Untuk itu kata Yanuar menambahkan, Selada pagi, 14 Juli 2020, Kapolsek Sikakap melakukan coffee morning bersama Camat Sikakap Fransakaletuk. S.Pd, Danramil Sikakap Kapten Inf. Putra Damanik dan Ketua BSI Budy Wiharyo. SE. 

"Saat coffee morning yang berlangsung di Mapolsek Sikajap itu, banyak hal yang dibahas, terutama hal-hal yang berkaitan dengan upaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sikakap yang membawahi tiga kecamatan tersebut," ungkap Yanuar. 

Dikatakan Yanuar, kasus yang marak terjadi saat ini di Kepulauan Mentawai, yaitu kekerasan seksual terhadap anak da perempuan, juga tak luput jadi pembahasan serius. 

"Meski anggaran terbatas, namun semua pihak yang ikut dalam coffee morning itu sepakat dan bertekad untuk mencari solusi bagaimana agar tindak kekerasan terhadap anak dan perempuan bisa ditekan," ungkap Yanuar. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.