KAPOLSEK SIPORA TAK HENTINYA SOSIALISASIKAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK

Kapolsek Sipora Tak Hentinya Sosialisasikan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

MENTAWAI, Pionir-- Sabtu (25/7) sekira pukul 11.30 Wib, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra,SH.MH mensosialisasikan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak pada masyarakat di Desa Nemnemleleu. Dalam acara tersebut tampak hadir Camat Sipora Selatan dan Kepala Desa Nemnemleleu beserta stafnya. 

Himbauan yang disampaikan ini adalah tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak, agar tidak ada lagi tambahan kejadian dengan kata lain bersama sama kita hentikan kekerasan terhadap perempuan dan anak, ucap Kapolsek Sipora. 

Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra,SH.MH menyampaikan bahwa kekerasan terhadap perempuan dan anak ini jangan sampai terjadi pula di Desa Nemnemleleu. 

Sasaran dari pelaku adalah anak anak remaja yang sedang masa pubertas sehingga akan banyak permasalahan yang akan dihadapinya, tutur Kapolsek Sipora. 
Hal inilah yang menjadi dasar bagi Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra,SH.MH megadakan sosialisasi di Desa Nemnemleleu agar para orang tua medidik serta memberitahu anak anaknya jangan sampai terpancing dengan pergaulan bebas apalagi narkoba, bisa menghancurkan masa depan si anak. 

Kapolsek berharap, supaya para orang tua menyampaikan pada anak anak di rumah bahaya akibat kekeras terhadap anak bisa merusak fisik dan physikis dari anak. 

Untuk itu mari kita perhatikan perkembangan anak anak kita agar terhindar dari kekerasan, tutur Iptu Donny Putra, SH.MH. (Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.