KAPOLSEK SUNGAI BEREMAS GORO BERSAMA DI LINGKUNGAN MAPOLSEK

Kapolsek Sungai Beremas Goro Bersama di Lingkungan Mapolsek

PASAMAN BARAT, Pionir - Kapolsek Sungai Beremas Polres Pasaman Barat melakukan kegiatan "Jum'at Bersih", berupa kegiatan gotong royong (goro) bersama personil di lingkungan Mako Polsek di Nagari Balah Aie, Jum'at (24/7/2020) Sejak pukul 08.00 WIB, seluruh personil mulai dari Kapolsek, para Kanit dan Staf melaksanakan pembersihan semua ruangan maupun saluran air di lingkungan sekitar Mapolsek. 

"Goro di lingkungan Mako Polsek Sungai Beremas ini adalah dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah situasi Pandemi Covid-19," ujar Kapolsek Iptu Alfian Nurman, SH di sela-sela kegiatan goro. 

Oleh karena itu, Kapolsek juga mengingatkan anggotanya, agar memelihara kebersihan diri dan lingkungan. "Harus sering-sering mencuci tangan, terutama setelah memegang benda-benda yang berada di ruang publik," ujarnya. 
Selain kebersihan diri dan lingkungan, Kapolsek tak lupa mengingatkan anggotanya untuk mengikuti pola hidup sehat. 

"Salah satunya dengan rutin berolahraga, agar tubuh menjadi kuat dan bugar sehingga tidak mudah terserang penyakit, tukasnya. 

Jelang Sholat Jum'at, ruangan dan lingkungan Mako Polsek sudah terlihat bersih dan sehat. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.